Home » » Rurouni Kenshin: The Legend Ends (2014) BluRay 1080p

Rurouni Kenshin: The Legend Ends (2014) BluRay 1080p

 

Sinopsis :  Film ini adalah penutup dari trilogi kisah samurai Kenshin Himura --"battosai" si pembantai yang turut andil dalam revolusi pembentukan pemerintahan Meiji. Di era yang baru ini para samurai harus hengkang atau menyarungkan pedang mereka untuk tak pernah mengayunkannya lagi sebab hal itu kini dilarang secara hukum. Dalam situasi negara yang cukup damai, rupanya masih ada sisa-sisa samurai lama yang tak menghendaki pemerintahan baru berkuasa. Mereka dipimpin oleh Makoto Shishio, seorang battosai lainnya yang penuh dendam kesumat sebab ia pernah hampir dibunuh oleh aparat negara dari pemerintahan yang turun diciptakannya. Berbekal ilmu samurai tiada tandingan, dan memiliki sejumlah pengikut loyal yang amat mematikan, Shishio jadi ancaman serius bagi keselamatan warga dan negara. Kenshin Himura yang telah bertobat sebagai seorang pembunuh bengis tak kenal ampun, bersama sahabat-sahabatnya berusaha untuk menghentikannya.

Film ini merupakan lanjutan langsung dari jilid kedua 'Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno' yang berakhir menggantung; Kenshin terdampar di sebuah pantai setelah kalah bertarung di atas kapal melawan Shishio dan anak buahnya. Namun, bila Anda belum sempat menontonnya, atau bahkan belum menonton film pertama trilogi ini, jangan khawatir, tak akan kesulitan untuk memahami jalinan kisah film ini.

Episode 'The Legend Ends' ini dan juga dua jilid sebelumnya merupakan pengisahan ulang atau adaptasi yang cerdik nan cermat, bahkan mendekati sempurna, lewat jalan cerita yang baru. Trilogi ini mampu menangkap esensi dari 28 volume judul komik dan juga 96 episode serial animasinya ke dalam tiga judul film yang padat tanpa kehilangan cita rasa sumber aslinya yang telah melegenda itu. Terlebih untuk seri pamungkasnya ini, dalam 'The Legend Ends' asal usul Kenshin Himura, intrik politik penyebab perang, perjalanan Kenshin mendapatkan jurus mautnya, "hitten mitsurugi ryu" yang paling tersohor itu, terkuak dengan lancar, penuh humor, dan ketegangan yang makin memuncak dari menit ke menit hingga menjelang akhir. Film ini bahkan diakhiri dengan cara yang tak akan terlupakan.

Judul Film : Rurouni Kenshin - The Legend Ends atau Rurôni Kenshin: Densetsu no saigo-hen
Genre:  Action, Adventure, Drama
Durasi : 2 jam 14 menit
Bintang Film : Tatsuya Fujiwara, Takeru Satô, Emi Takei
IMDb Rating : 7.6/10
Negara : Jepang
Audio : Jepang
Subtitle : Indonesia
Tanggal Rilis : 13 September 2014 (Jepang)


Trailer



Download Link

http://adf.ly/1HEDvb 
UsersFiles

http://adf.ly/1HEDoB 
UsersCloud


 Subtitle
http://adf.ly/1HEE6H





Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. 3twotwo
Blogger Templates