Home » » Jasa Cheat Criminal Case (Energy, Koin, dan Pet)

Jasa Cheat Criminal Case (Energy, Koin, dan Pet)


Yo, siapa sih yang gak tau game Criminal Case? Game berbasis Puzzle Hidden Object ini bertemakan tentang pembunuhan yang terjadi di kota Grimsborough dan Pacific Bay. Game ini gak kalah kerennya dengan game PC sekarang, karena di dalam game ini penuh dengan cerita pembunuhan yang membuat kita merinding. Hii serem..

Di dalam game ini, berkisah tentang kita ditunjuk sebagai anggota polisi untuk menyelesaikan kasus kasus pembunuhan yang terjadi di kota Grimsborough bersama opsir Jones (bukan Jomblo Ngenes lo ya) . Di setiap case, kita diberi petunjuk dalam mengolah TKP, memeriksa barang bukti, analisis lab, dan meretas gadget/barang.

Sayangnya, kita diberi energy sebesar 110 pada saat mulai bermain, sedangkan untuk mengolah TKP kita butuh 20 energy, bisa kebayang kan kita hanya bisa dapat berapa kali main? Yah, mungkin cuma 10 menit doang udah kelar :v hahaha.. Sistem score dalam game ini berguna untuk mendapatkan bintang, dan bintang itu sendiri digunakan untuk memeriksa barang bukti, meretas gandget, menanyakan saksi, menangkap pembunuh, dan lain-lain.

Untuk satu case saja kita bisa bermain sampai satu minggu lamanya, karena di dalam case tersebut termasuk otopsi 18 jam, analisa lab yang terkadang memakan waktu 30 menit sampai 6 jam lamanya.

Koin yang digunakan di game ini untuk membeli avatar, bantuan TKP, dan juga membeli Pet. Ya, Pet ini sangat membantu kalian disaat sedang memeriksa TKP, akan ada hadiah ketika kalian selesai memeriksa TKP.

Maka dari itu, kami bersedia untuk membuka jasa recharge energy, koin dan unlock Pet untuk kalian yang berminat. Kita open price cukup murah / terjangkau bagi kalian :)

(Kalian juga bisa jump case untuk mendapatkan reward dari case tersebut, biasanya sih cuma dapetin Avatar saja karena avatar yang diberikan setelah selesai investigasi tambahan cukup keren)

Screenshot




Minat? Silahkan add lalu PM (kirim pesan) ke FB saya. Klik Disini
Atau kalian komen saja dibawah post ini.
Kita bicarakan harga di PM :)

OPEN TRIAL : PERCOBAAN 500-2000 ENERGY. Sistem TeamViewer.
Terima Kasih .
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. 3twotwo
Blogger Templates